Stereocase – Bebas (free MP3)

Tahun 2008 merupakan tahun yang menjadi titik awal terbentuknya Stereocase. Dengan formasi Fadli (vokal), Rifqi (drums), serta menyusul kemudian Richard (gitar) dan Doni (bass), Stereocase menggelar latihan pertama mereka pada Maret 2008.

Dengan mendaulat nama-nama mulai dari Incubus, Red Hot Chili Peppers, Lanny Kravitz, Jamiroquai, John Mayer, The Police, hingga No Doubt sebagai pengawal proses kreatif mereka, Stereocase terus berkembang hingga saat ini. Keberadaan mereka bahkan diganjar tunai dengan jatuhnya penghargaan ICEMA 2010 untuk kategori ‘Best New Comer’ ke dalam pelukan mereka.

Saya sendiri telah menyimak salah satu lagu mereka, ‘Bebas’, yang minggu lalu dikirim langsung oleh NuBuzz Network, tempat dimana Stereocase bernaung saat ini. Ditelinga saya, sepertinya lagu ini cukup sensual untuk dipasang sebagai pembakar semangat sebelum melibas ganasnya malam akhir pekan ibu kota. Reffrain “Terbanglah bebas untuk sesaat, lepaskan beban-mu…..” bahkan sempat membuat saya berniat untuk menerbangkan imajinasi saya ke hal-hal yang tidak pantas untuk ditulis disini. Untungnya saya menahan diri.

Silakan mengunduh lagu ‘Bebas’ langsung dari DRS sekarang juga, sambil menunggu rilisnya album penuh mereka dalam waktu dekat.

  Stereocase - Bebas (feat. Sara Un Soirée) (8.4 MiB, 2,568 hits)

-Risyad Tabattala-

7 thoughts on “Stereocase – Bebas (free MP3)”

  1. akhirnya setelah sekian lama menunggu albumnya diberikan dulu gratisan lagu ini…
    tapi beneran albumnya ditunggu banget !!

    keep up the good quality guys.

  2. Albumnya ditunggu2 sekali, sudah bosan mendengar musik Indonesia yg hanya penuh dengan rengekkaannn.. butuh yg fresh dan menyegarkan kya lagu ini, jgn yg mendayu2 terus kaya mau mati…

    BEBBBAAASSSSSSSSSSSS

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>