Provoke! In The Garage 14

November 1, 2012
4:00 pmto7:00 pm

Provoke! Headquarter
Jl. Panglima Polim X No.16
Jakarta Selatan
Kamis 1 November 2012 dari
jam 16:00 sampai jam 19:00.

The Upstairs

Band yang punya basis fans bernama Modern Darling ini baru aja merilis sebuah album berjudul Katalika, walaupun The Upstairs gak lagi dihiasi penampilan wanita, dan kostum yang serba warna warni, mereka tetap bakalan bikin lo bergoyang dengan kemasan yang benar-benar baru. Band yang dibentuk oleh Jimi Muthazam, Beni Adhiantoro, dan Andre Idris sejak tahun 2001 ini sampai sekarang punya 4 album ajaib dari mulai Matraman yang dirilis tahun 2004, Energy ditahun 2006, Magnet tahun 2009, dan terakhir Katalika yang baru aja rilis bulan Oktober tahun 2012 ini. penampilan The Upstairs nanti bakalan dibantu olehPandu Fathoni dari The Porno/Morfem dan Krishna Sukarya dari Visco. Sebelum bergoyang bersama mereka hari Kamis nanti, ada baiknya lo simak video klip terbaru mereka yang berjudul Sekelebat Menghilang.

Marcel Thee

Marcel Thee sebelumnya dikenal sebagai pentolan salah satu band indie rock asal JakartaSajama Cut, setelah sebelumnya Marcel sukses bersama Sajama Cut dengan single-single yang catchy abis macam Fallen Japanese, Less Afraid, atau Paintings/Paintings. Kali ini Marcel Thee ngeluarin album solo yang lebih mirip sebuah buku cerita, album solo yang kental banget nuansa psych-folk nya ini punya judul With Strong Hound Three. Aksi doi gak boleh lo lewatin di PITG #14 nanti, tapi sebelum lo terbuai oleh nuansa psychedelic Kamis depan, simak dulu nih video klip Marcel Thee berjudul For Thee, Campfire’s Breeze.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Plugin from the creators ofBrindes Personalizados :: More at PlulzWordpress Plugins