Megadeth Live in Jakarta @ Gelora Bung Karno, Senayan

October 25, 2007
5:00 pm

MEGADETH
United Abominations Tour Of Duty 2007
World Tour – Live Concert in Jakarta, 25 October’ 07

ORIGINAL PRODUCTION kembali menyelenggarakan pertunjukkan konser musik kelas dunia di tahun 2007 ini. Dengan mempersembahkan kehadiran Group Rock Metal Dunia yang sangat dikenal di Dunia pada umumnya dan di Indonesia khususnya, yaitu supergrup MEGADETH dalam rangkaian Concert World Tour “United Abominations Tour Of Duty 2007″ . Ini adalah kedua kalinya ORIGINAL PRODUCTION mendatangkan supergrup MEGADETH ke Indonesia, lawatan mereka 6 (enam) tahun yang lalu tepatnya tanggal 31 Juli 2001 di Stadion Teladan (Outdoor)- Medan, Concert mereka di tahun 2001 tersebut berhasil dengan lancar, aman dan sukses dan dihadiri +/- 35.000 penonton.

Pertunjukkan kali ini yang merupakan lawatan pertama kalinya mereka di ibukota “Jakarta” rencananya akan berlangsung pada hari Kamis, tanggal 25 Oktober 2007 di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. Adapun harga tiket untuk konser supergrup MEGADETH dibagi menjadi 3 (Tiga) kelas yaitu:

VVIP (Tribune Tengah) seharga Rp 350.000,-
VIP (Tribune Samping) seharga Rp 250.000,-
FESTIVAL seharga Rp 200.000,-

Dalam Konser kali ini, MEGADETH akan membawakan lagu – lagu hits-nya seperti: Kill The King; In My Darkest Hour; Crush ‘Em; Use The Man; Almost Honest ; Trust; Symphony Of Destruction; Hangar 18, Holy Wars…The Punishment Due; Peace Sells….termasuk lagu-lagu dari album terbaru mereka di tahun 2007 ini, yaitu : “United Abominations”

Adapun formasi MEGADETH dalam tournya kali ini adalah Dave Mustaine (Vocals, Guitars), Glen Drovers (Guitars), James LoMenzo (Bass), Shawn Drovers (Drums).

Tema yang akan diangkat ORIGINAL PRODUCTION dalam rencana konser tersebut adalah “Indonesia for The World with Peace Concert of Rock-Thrash Metal” , Konsep ORIGINAL PRODUCTION kali ini bukan hanya pertunjukkan konser seperti pada umumnya, tetapi moment ini kami manfaatkan bertujuan untuk menyerukan & menginformasikan kepada Dunia (as Public Relation Tools & Building Positive Image for Indonesia from Bad Image of Travel Warning, Terrorist Issue,etc ) bahwa negara Indonesia pada saat ini dalam keadaan yang aman, damai & layak untuk dikunjungi, terutama sekali dengan kehadiran banyaknya artis-artis / musisi International untuk konser di Indonesia, hal ini secara langsung maupun tidak langsung berdampak sangat positif untuk masuknya turis / wisatawan mancanegara ke Indonesia, yang mana hal ini sangat mendukung dunia pariwisata di Indonesia pada umumnya serta kota-kota / daerah tujuan wisata di Indonesia pada khususnya.

Maka dengan itu MEGADETH memberikan kepercayaan penuh pada ORIGINAL PRODUCTION sebagai promotor untuk menyelenggarakan konser MEGADETH ” United Abominations Tour Of Duty 2007 ” – World Tour ini di Jakarta – Indonesia.

For Complete details information: HISTORY, ALBUM & DISCOGRAPHY, and TOUR Schedule (World Tour), NEWS, Etc………. Please visit….. MEGADETH Web Site at: www.megadeth.com

For More details information concert : 021-926 87001 (OP Management)
Promotor : ORIGINAL PRODUCTION ( www.tommypratama.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published.