Kaimsasikun – Self Titled

Kaimsasikun
Self Titled

Pro Sound
6.1

3 September 2034, SMU Trisula Jaya, Jakarta Selatan,
Ujian Terakhir. Dosen: Gorky Sebastian.

Pilihlah satu jawaban dibawah ini dengan lingkaran. Jika anda ingin mengganti jawaban, coretlah jawaban awal dan lingkari jawaban pengganti. Siswa dengan nilai dibawah 50 % akan dieksekusi sesuai UUD pemerintah no. 5 thn 2013. Waktu anda 1,5 jam.

1. Siapakah nama band yang pada awal millennium memainkan musik alternatif rock dengan sentuhan eksperimentasi kraut rock dan melodramatisme yang akurat?
a. Radiohead
b. Muse
c. Kaimsasikun

DEATHROCKSTAR sekarang beralamat di www.deathrockstar.club

2. Apakah band jawaban diatas mem-plagiat influence utama mereka tanpa pamrih?
a. Batas antara plagiarisme dan terinfluence adalah diskusi yang tidak mempunyai jawaban
b. Ya, secara total meskipun band tersebut setidaknya mencontek panutan mereka dengan kelas yang lebih dibanding band-band lainya pada jaman itu (Padi, Baboo, Lain)
c. Tidak, band tersebut berhasil mengambil unsure-unsur terkuat dari panutan mereka dan menambahkan keunikan mereka sendiri, khususnya ciri musical yang kuat darinegara asal mereka.

3. Apakah band-band tersebut memilik lagu-lagu yang kuat untuk bediri terlepas dari bayangan sang panutan?
a. Ya, lagu seperti ?Astoria? dan ?Minor?, begitu pula single utama ?Pria dijajah wanita? adalah nomor-nomor alternative rock enteng yang tetap menghibur dan enerjik. Cukup kencang untuk abg-abg yang menganggap dirinya pemberontak, dan cukup melodramatic untuk abg-abg yang mengasihani hidupnya yang susah dan menyedihkan.
b. Tidak, kebanyakan lagu mereka lebih sering terdengar seperti versi melayu band yang disebut ?Muse? (baca: miyus).
c. Ya dan tidak

4. Apakah lirik mereka mempunyai nilai ?kejujuran? yang lebih dibanding band-band sejenisnya?
a. Ya, lirik-lirik yang ditulis oleh band tersebut tidak terdengar canggung ketika dinyanyikan, baik pemilihan kata-kata ataupun baris-baris seperti pada ?Seperti Hayalku? yang cukup berani terdengar puitis tanpa terasa cengeng.
b. Tidak, pada umumnya prosa-prosa yang digunakan memilik nilai yang sama seperti band-band ?emo? (istilah untu post-hc yang dicanangkan oleh Rites of Spring?) dengan kata-akta yang diambil dari thesaurus Microsoft, untuk kemudian terdengar lebih berbobot.
c. ?Pria dijajah wanita? > are you kidding me?

5. Apakah Kaimsasikun mempunyai masa depan?
a. Selama Muse masih memiliki keinginan untuk terus mengulang album ?the Bends?, ya.
b. Apakah Soeharto setampan Russel Crowe?
c. ?Hidup adalah perjalanan, dan didalamnya kita bertumbuh? ? Papoas 1925

Robert Marcus, February 2005


Fatal error: Uncaught Exception: 12: REST API is deprecated for versions v2.1 and higher (12) thrown in /home/deathrockstar/deathrockstar.info/wp-content/plugins/seo-facebook-comments/facebook/base_facebook.php on line 1273