Holy City Rolllers – Hook Up


Holly City Rollers a Jakarta based rock band, a five pieces young lads (Mesa (vocal, guitar), Shada (drum), Ande (guitar), Andre (bass), and Soma (keyboard)) just recently launch their full album with Blackmorse Records.

www.myspace.com/holycityrollers


as written by Ado.
GEMERLAPNYA LAUNCHING ALBUM HOLY CITY ROLLERS
“ First Chapter of Allordia”

Ini pertama kalinya Blackmorse Records mengadakan acara di Viky Sianipar Music Center, yaitu launching album perdana Holy City Rollers. Band yg terdiri dari Mesa (vocal, guitar), Shada (drum), Ande (guitar), Andre (bass), dan Soma (keyboard) akan membuktikan kepiawaian mereka dalam bermusik pada launching dan live konsernya ini.
Sabtu 26 juli, mulai jam 6 sore para penonton sudah mulai memadati area cafe, tepatnya dibawah hall acara berlangsung. Dari jumlah penonton yang lumayan banyak (kurang lebih 300an orang) akhirnya pada jam 20:15 wib pintu yg menuju ke panggung di buka lebar. Dan Tampak muka-muka dari beberapa penonton bingung karena penasaran, dan bertanya tanya apa yang akan di pertunjukan oleh Holy City Rollers.
Karena akan selalu ada kejutan yg akan mereka persembahkan. Lampu mulai di padamkan, pintu pun mulai di tutup. Dalam waktu sekitar 3 menit pertunjukan pun di mulai, dimana awalnya adalah pemutaran beberapa video klip dan ‘bumper’ yg di tayangkan di ‘big white screen’ sebelah kiri panggung. Di tengah-tengah ‘bumper’ berjalan, pada saat panggung sedang gelap total, muncul tulisan Holy City Rollers dalam bentuk lampu neon berwarna merah dibagian tengah-belakang panggung, tepatnya di tembok belakangatas sang drummer Shada.
Akhirnya mata penonton mulai mengarah ke panggung, tampak dari luar keadaan panggung seperli luas, terlihat neon yang berbentuk seperti tangga, kemudian keluarlah lagu pembuka dari Holy City Rollers, disambung dengan lagu kedua dan berikut nya tidak menurunkan stamina anak-anak muda ini sampai pada lagu ke delapan. Setelah lagu ke delapan Holy City Rollers memutuskan untuk rehat sekitar 5 menit. Setelah rehat, Holy City Rollers pun kembali ke panggung untuk membawakan lagu-lagu berikutnya. Memang dari awal penonton-penonton yangg hadir ikut bernyanyi ria meneriakan lirik-lirik lagu Holy City rollers.
Dan akhirnya di penghujung acara, Holy City Rollers membawakan lagu “kingdom of Allordia”, dan diikuti confety yang membuat klimaks suasana panggung dan penonton,. juga aksi ‘stage diving’ oleh beberapa personilnya juga.
Alhasil acara launchingnya Holy City Rollers terbilang sukses, walaupun di sisi lain ada beberapa acara pertunjukan musik besar pada tanggal yang sama. Jadi, sampai ketemu di acara-acra Blackmorse Records berikutnya….

2 thoughts on “Holy City Rolllers – Hook Up”

  1. baobaz says:

    gw suka musiknya. :D asyik euy..

  2. Andy Prabowo says:

    hcr klo ada ngisi giggs kabar-kabarin ya…:D

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Plugin from the creators ofBrindes Personalizados :: More at PlulzWordpress Plugins