GRIBS – Gir dan Belati

Sebagai pemanasan untuk album kedua, GRIBS (Gondrong Kribo Bersaudara) hari ini meluncurkan single baru yang berjudul “Gir dan Belati”. Cukup mengejutkan ketika membaca struktur formasi GRIBS telah berubah, dan sekarang diperkuat oleh Rezanov (Vokal), Eben Andreas (Gitar), serta dibantu oleh Hugo Singarimbun (Bass) dan Gaharaiden (Drum). Namun tetap konsisten dengan musik glam-rock yang mereka usung semenjak tahun 2005.

“Gir dan Belati” bercerita tentang keprihatinan mereka kepada kekerasan yang kerap terjadi diantara anak sekolah (tawuran pelajar), yang harus menelan korban jiwa dan seharusnya anak muda di usia tersebut masih memiliki beragam cita-cita. Tema-tema sosial masih melekat buat GRIBS untuk menciptakan sebuah lagu. Tentunya dalam balutan nuansa rock 80-an, dimana Van Halen, Loudness, hingga Elpamas berjaya di masanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Plugin from the creators ofBrindes Personalizados :: More at PlulzWordpress Plugins