Grand Launching Warung Komunitas Metro Stylo

Pada hari Sabtu, 15 Desember 2012, sebuah tempat dan wadah untuk berbagai komunitas bernama Warung Komunitas (Warkom) Metro Stylo secara resmi dibuka, launching-nya sendiri diadakan bersamaan dengan penyelenggaraan A Soundsations dan mengundang segelintir band-band muda berbakat dengan menu utama kolaborasi dari Sandy “PAS Band”, Abdee “Slank”, Yuke “Dewa19”, dan Ziyan “Zigas”.

Metro Stylo yang bertempat di Jl. Merpati Raya 89, Sawah Baru, Ciputat ini sendiri adalah satu-satunya tempat berkumpulnya komunitas di wilayah Tangerang Selatan. Dengan memberikan rangkaian fasilitas seperti, ragam kuliner dengan harga yang terjangkau, studio band, stage (main stage dan mini stage), consumer engagement, serta lapangan futsal. Sungguh wahana komplit untuk menikmati nongkrong-nongkrong bersama komunitas Anda, bukan?

Launchingnya sendiri terbilang cukup ramai, bukan hanya dihadiri oleh para komunitas musik saja, berbagai komunitas yang berada di kawasan Tangerang Selatan pun turut hadir dalam rangka menikmati ragam fasilitas yang ditawarkan oleh Metro Stylo.

Suasana bahkan kian meriah saat penampilan spesial, yakni kolaborasi antara Sandy “PAS Band” pada drum, Abdee “Slank” pada gitar, Yuke “Dewa 19” pada bass, dan Ziyan “Zigas” pada vokal. Nomor-nomor wahid yang dipopulerkan oleh band-band dari masing-masing musisi ini seperti Bang-Bang Tut dan Ku Tak Bisa milik Slank, Impresi dan Jengah milik PAS Band, Sahabat milik Zigas, Siti Nurbaya dan Kamulah Satu-Satunya, serta ditutup dengan lagu yang dipopulerkan oleh Iwan Fals, yakni Bento.

Suasana terasa lebih hangat, dengan keintiman suasana di Metro Stylo. Para musisi-musisi ini pun kerap mengajak beberapa penonton untuk bernyanyi bersama di atas panggung.

Teks & Foto: Agung Hartamurti

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Plugin from the creators ofBrindes Personalizados :: More at PlulzWordpress Plugins