Good Boy Badminton Kembali dan Merilis Single Terbaru Mereka: ‘Time Off’

Good Boy Bandminton (GBB) kembali lagi. Pasca kesuksesan mereka tampil di sebuah acara musik tengah malam milik salah satu stasiun televisi nasional, baru-baru ini mereka merilis single terbaru bertajuk ‘Time Off’, via dunia maya, Kamis (12/4) lalu. Lewat seminggu setelah dirilis, lagu ini mendapat sambutan positif di dunia maya, bahkan berhasil masuk sebagai  10 besar Top Songs di purevolume.com selama beberapa hari belakangan ini. Sambutan positif ini pula yang akhirnya membuat GBB memutuskan menggratiskan lagu ini hingga dapat diunduh bebas oleh publik.

‘Time Off’ sendiri bercerita tentang kerinduan para personel GBB untuk berkumpul bersama orang-orang yang mereka sayangi. Suatu ritual, yang sulit untuk mereka lakukan ditengah kesibukan mereka saat ini. Sebuah tema yang mungkin mewakili banyak penggemar mereka yang sedang ber-transisi dari usia remaja menjadi manusia yang lebih dewasa. Diakui oleh GBB, lagu ini banyak mengambil influens dari band-band emo dan indie-rock era awal 2000-an macam The Anniversary dan The Get Up Kids. ‘Time Off’ sendiri direkam di MASTERPLAN Studio, di-mixing oleh drummer mereka sendiri, Sandi Aji, dan di-mastering oleh Brian Krisnadwi.

Anak muda, bersiaplah. Kenakan kacamata berbingkai tebal kalian dan repatkan barisan. Sembari menunggu rilisnya album terbaru mereka, ‘Time Off’ bisa kalian unduh secara gratis dengan mengakses  www.goodboybadminton.com.

Teks: Risyad Tabattala

Foto: Good Boy Badminton’s Purevolume