Bukan Konser AAL (Alone At Last)

May 31, 2013 1:00 pmtoJune 8, 2013 1:00 pm

Setelah Kesuksesan dan kemeriahan event sebelumnya “Mendadak Bukan Konser” ,Tepat di bulan Juni 2013 Lonely End Management Kembali Lagi Membuat Rangkaian Showcase Alone At Last* , Showcase ini juga akan menjadi agenda kami setiap tahunnya ,Tiga tahun lalu kami membuat mini konser “Takkan Terhenti Disini” di JB’s Bar Grand Hyatt , Bandung. Pada April 2013 Lalu juga Sebagai Persembahan kami di usia Yang ke 11 Tahun tahun anniversary Alone At Last *Mempersembahkan “Mendadak Bukan Konser” di Bober Café ,Bandung. Dan sekarang saatnya kami membuat showcase di luar kota Sebagai Salah Satu Promo Kami, dan Jakarta adalah kota yang dipilih untuk showcase kali ini dengan mengambil venue di Borneo Beerhouse Jakarta Selatan , Lonely End Management Siap dengan BUKAN KONSER AAL

BUKAN KONSER AAL ini adalah suatu bentuk apresiasi kami dalam musikalitas kami di dunia musik dengan format full band, Open Gate rencana dibuka pukul 19.00 wib Pertunjukan ini Akan Berlangsung selama 3,5 jam Alone At Last* sendirinya akan membawakan sekitar 16 Lagu, yang banyak dibawakan dari Album terbarunya INTEGRITI, dan juga membawakan lagu-lagu dari dua album terdahulunya Sendiri vs Dunia dan Jiwa, Juga Bakal Ada Penampilan THIRTEEN Band Asal Jakarta yang turut Meramaikan Event BUKAN KONSER AAL. Dengan target sekitar 200 orang yang datang konser ini lebih seperti Sebuah Pesta Kecil di Jakarta untuk Stand Alone Crew yang selalu menjadi garda terdepan kami dan hanya diadakan di Jakarta saja.

Event ini dipersembahkan oleh Lonely End Management , Yang Bertempat di Borneo Beerhouse, Jalan Madrasah No 14, Jeruk Purut Jakarta Selatan, Sabtu 8 Juni 2013.

Dan Untuk Penjualan tiket BUKAN KONSER AAL Karena Tiketnya juga sangat Limit Makan akan dijual On The Spot saja di Jakarta.

Info Penjualan Tiket BUKAN KONSER AAL On The Spot.
Borneo Beerhouse: Jalan Madrasah No 14, Jeruk Purut Jakarta Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published.