A Tribute To My Bloody Valentine

February 14, 2013
7:00 pmto9:00 pm

Sebagai perkenalan bagi para penikmat musik yang belum tahu banyak tentang Valentine’s Day dan My Bloody Valentine dan skena yang mereka lahirkan. Untuk memberikan apresiasi terhadap karya musik mereka yang disajikan oleh beberapa penampil lintas genre. Sebagai peringatan hari Valentine bagi para pasangan yang sedang kasmaran untuk berkumpul bertukar pikiran tanpa bertukar pasangan sambil menikmati musik yang belum pernah mereka dengar.

“Happy My Bloody Valentine’s Day: a Tribute to My Bloody Valentine”, itulah nama pertunjukan yang akan diselenggarakan oleh DUDUK BERSAMA selaku pihak penyelenggara. Mencoba memperdengarkan lagu-lagu  dari My Bloody Valentine yang akan diaransemen sendiri oleh para penampil tanpa mengurangi ciri khas dari masing-masing penampil. My Bloody Valentine, yaitu sebuah band besar nan berpengaruh di industri musik dunia namun kurang dikenal di kota Malang ini. Maka acara ini juga bermaksud untuk memperkenalkan kepada para penikmat musik di kota Malang, bahwa pernah ada sebuah grup musik di mana mereka melahirkan sebuah album fenomenal yang mempengaruhi banyak musisi dunia sampai sekarang.

Hari  : Kamis, 14 Februari 2013 
Tempat : Gasebo UKM Universitas Negeri Malang
Jam : 19.00 – 22.00 WIB 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Plugin from the creators ofBrindes Personalizados :: More at PlulzWordpress Plugins